Ketua kamar Mahkamah Agung

SILATURAHMI DENGAN KETUA KAMAR AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Medan – (14/02/2022) Rektor UNIVA Medan, Ust. Dr. H. M. Jamil, M.A didampingi oleh BPH Univa Medan, Dr. Ismail Efendi, M.Si., dan Kepala Biro, Akmal Samosir, M.H., bersilaturahmi dengan Prof. Dr. Amran Suadi, M.H., M.M., yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI. Beliau adalah alumni Fakultas Hukum Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan. Pertemuan ini berlangsung di Rumah Dinas Mahkamah Agung, Jakarta.

REKTOR UNIVA BERSILATURAHMI DENGAN KETUA KAMAR AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Rektor juga mengundang Prof. Amran Suadi untuk memberikan kuliah umum secara daring. beliau menyambut baik undangan ini dan mengaku siap untuk memberikan kuliah umum secara daring pada fakultas Hukum UNIVA Medan.

Keluarga besar UNIVA Medan berharap Prof. Dr. Amran Suadi diberikan kekuatan untuk selalu mengambil keputusan yang terbaik tanpa melibatkan kepentingan jangka pendek, tanpa melibatkan kepentingan kelompok, apalagi kepentingan pribadi. Keluarga besar UNIVA Medan berdoa agar beliau dimudahkan Allah untuk menjaga amanah yang mulia ini dalam menegakkan keadilan dan hukum di Indonesia.

Pada akhir pertemuan tersebut Prof. Dr. Amran Suadi memberikan sejumlah buku karya beliau dalam bidang ilmu hukum dan lainnya kepada rektor dan rombongan. “UNIVA merasa senang karena alumninya turut ikut andil untuk bangsa ini, terutama dalam konteks penegakan hukum dan keadilan di Indonesia,” kata Bapak Rektor. Harapannya, Prestasi Prof. Dr. Amran Suadi dapat memberi motivasi bagi mahasiswa Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *