peletakan batu pertama

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU UNIVA DAN PENANDATANGANAN MOU DI MOMEN ISRA’ MI’RAJ

Medan – (07/03/2022) Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan mengadakan acara “Peringatan Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW 1443 H”. Pada momen peringatan Isra Mi’raj, Rektor UNIVA Medan, Dr. H. M. Jamil, MA., meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru UNIVA Medan. Acara ini dimulai pada pukul 09:00 WIB di lapangan UNIVA.

Seusai peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan pendantanganan MoU antara UNIVA dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Medan serta penandatanganan pengesahan gambar pembangunan kampus UNIVA Medan. Acara penandatanganan ini berlangsung di gedung rapat UNIVA Medan.

Rangkaian Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr. H. Masyhuril Khamis, M.M., Sekjen PB Al Washliyah, Dr. Ir. H. Amran Arifin, MM, MBA., Ketua BPH UNIVA Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, M.S.P., Ketua Kenaziran UNIVA, Dr. H. Ismail Efendi, M.Si., Para Wakil Rektor, Dekan, dan civitas akademika Universitas Al Washliyah Medan.

MoU BSI dan UNIVA Medan

Rektor UNIVA Medan, Dr. H. M. Jamil, MA., dalam sambutannya menyampaikan tentang visi UNIVA kedepan yang berfokus pada pengembangan Infrastruktur kampus, sumber daya, spritualitas, dan program Pascasarjana di Universitas Al Washliyah Medan.

Ketua Umum PB Al Washliyah, Dr. H. Masyhuril Khamis, M.M., berharap UNIVA bisa mencapai visi mumtaz serta ahsan dari segi infrastruktur, sumber daya, akhlak, dan spritualitas. Ini adalah langkah awal untuk membawa perubahan besar bagi Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan.

pengesahan gambar pembangunan kampus Univa Medan

Harapannya, Semoga setiap program dan agenda yang telah direncanakan dapat direalisasikan dengan baik dan mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Aamiin yaa rabb

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *